Apa olahraga terjorok?

sekelompok orang berkeringat di dalam satu kolam. air kolam bercampur dengan keringat, dan mungkin air seni, lalu terminum. argggghhhhh.....

Renang. Di dalam satu kolam, orang-orang berkumpul dan beraktivitas bersama-sama. Dan namanya juga beraktivitas, apalagi aktivitasnya berolahraga, pastinya ada keringat. Semua orang di dalam kolam mengeluarkan keringat. Memang, tidak terlalu kentara. Tidak seperti pemain sepakbola atau bolabasket – yang jika keringatan akan sangat terlihat. Keringat-keringat tersebut langsung mencampur dengan air kolam renang. Menyatu.

Sehabis berenang memang kita akan mandi. Tapi tetap saja, jorok. Karena, walaupun seorang perenang mengenakan penutup lubang hidung dan lubang telinga, mulut mereka tetap terbuka ketika berenang. Dan, sepertinya tidak mungkin tidak ada orang yang mulutnya tidak kemasukan air ketika berenang. Ingat, air itu sudah tercampur dengan keringat orang-orang yang ada di kolam renang. Belum lagi kemungkinan bahwa ada orang yang buang air di dalam kolam tersebut. Maka, bahan campurannya pun bertambah.

Jadi, ketika ada orang yang berlagak jijik ketika berdekatan dengan orang yang berkeringat tapi olahraga favoritnya adalah berenang, satu kesimpulan: dia munafik. Atau, mungkin dia tidak suka dengan keringat yang masih menempel di tubuh. Dia lebih suka mencampurkannya dengan air kolam lalu meminumnya.

Contribute to Simple Survey

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s