Rupiah apa Poundsterling?

Sumpah, ini bikin ngakak. Lagi iseng nonton televisi, pindah-pindah saluran, sampai akhirnya ke saluran Trans7. Kebetulan yang sedang tayang acara “One Stop Football”. Buat yang tahu, ini acara tentang sepakbola dunia. Prediksi dan pembahasan pertandingan, profil, gosip, dan lain sebagainya.

Nah, pas kali ini, acara sedang nayangin gosip transfer permain. Andre Villas Boas tertarik mendatangkan Edin Hazard ke Chelsea. Berita biasa sebenarnya. Pemain yang sedang menampilkan performa menjanjikan diincar klub besar. Tidak ada yang lucu.

Namun, begitu informasi soal harga transfer itu muncul, saya langsung ngakak. Soalnya, di layar televisi tertulis “Rp25 juta Pounds” – jumlah yang diajukan oleh Chelsea.

Awalnya saya berpikir itu sekadar kekhilafan. Tapi kemudian, acara tersebut menampilkan jumlah yang diinginkan Lille (klub Hazard saat ini). Jumlahnya Rp33 juta Pounds. Damn!!! Tawa saya semakin menjadi. Sampai ibu saya yang sedang tidur tidak jauh dari ruang televisi terbangun dan marah-marah.

Kenapa bisa begitu? Apa standar di Trans7 begitu rendah sampai tidak tahu tentang Rp dan Pounds? Kalau enggak salah, Trans7 kan satu grup sama Bank Mega, tapi kok bisa ya…??? Ya, coba berpikir positif saja. Mungkin khilaf. Tapi jujur, itu SANGAT BODOH!!!

Contribute to Simple Survey

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s